Pages

Cinta yg bisa dibuat cerita..


Yach...kadang setiap menatap laut begitu...Dee jadi terinspirasi mengingat kisah kisah cinta.....

Dee ada beberapa kisah cinta yang nyata....yang pasti bukan ngejiplak dari Sinetron...Kisah cinta yang sangat aneh...unik...Kisah cinta dari Temen2 Dee...bahkan dee sendiri...pastinya dee bakal ngelihat dari segi pandang dee gitu...yach itung2 pemahaman konsep akan sebuah cinta.


DIANDRA



- Menjadi cantik bukanlah kemauannya Diandra....toh sebelum datang ke kota yg lumayan panas ini juga Dia seorang gadis yang biasa saja.....Dan jangan salahkan Diandra apabila beberapa spesies yg mengaku ngaku bernama lelaki berlomba2 mendekatkan diri dengan cara yg berbagai macam....secara norax...secara gentle...dan lucu....( setidaknya itu dimataku...entah juga kalo pendekatan seperti dlm kacamata cinta...). Anehnya Diandra adalah makhluk manis yg bukan hanya laki2 aja yg tertarik...( bahkan dee pun tertarik, red )...karena memang dia gadis yang manis...selalu tertawa....selalu ramah....Dee tidak tau awalnya...tapi..dia selalu memanggilku " Dolphin" lumba-lumba...entah itu karena deskripsinya tentang aku yang lucu?? atau mataku yg kecil...entahlah....tapi yang pasti aku tidak keberatan dipanggil dengan nama itu....Dolphin...

-Perokok berat....Peminum Berat...Clubbers....itu sosok Diandra yang aku kenal...dibalik wajahnya yang cantik...dia begitu anggun memainkan perannya....apakah aku terganggu??? Tidak...karena sesekali aku ikut clubbing di tempat dimana dia suka Dugem,....padahal dia tidak mengajakku dalam dunianya...Aku hanya pengen ikut....Entahlah...Aku merasa menganggap dia kayak adekku sendiri,,,,,aku ingin menjaganya....walau dalam kenyataannya ternyata dia sangat menjagaku....

-Mencintai beberapa lelaki...bagi Diandra adalah hal biasa....Salutnya dia bisa membagi rata hatinya itu dengan beberapa kekasihnya ....Porsi yg sangat sama....sangat Adil....upss...ralat...bukan salut => aku bukan penganut perselingkuhan....Sesekali putus dengan salh satu kekasihnya...menangis 1 jam....dan hanya satu jam....setelah itu...dia bisa membagi hatinya lagi untuk hati yang baru.....

-Suatu Hari Diandra bilang padaku....bahwa dia sudah menemukan tambatan hati yang tidak akan lagi bercabang...Sayangnya....Laki2 itu sudah Beristri.....dan baru aku temukan seorang Diandra yg akhirnya bisa menangis semalam....Diandra yang Anggun....Diandra yang cantik...karena kekasihnya yg telah menjadi tambatan hatinya ini adalah lelaki yang tidak rela Diandra mengalami kesusahan...bahkan dia tidak akan membiarkan seekor jerawatpun tumbuh di wajah cantik Diandra....semua berubah...gaya hidup....cara bicara,,,,semuanya berubah....bahkan hubungannya denganku juga begitu jauh....lebih sering ke luar kota...aku Kangen Sama Diandraku yang Anggun....Yang suka tertawa...yang lucu....Berubah karena Cintanya....

-Tapi Suami orang tetaplah Suami orang....ketika seseorang yg sudah memiliki ikatan tetapi berani memulai permainan dengan dia sendiri tidak yakin akan cinta pada pasangannya...dia akan meninggalkan pasangan itu.....sama seperti apa yg dia lakukan dengan pasangan yg diikatnya. Akhirnya...Diandra harus benar benar menangis beberapa hari.....Apakh pantas cinta diperlakukan begini??? Apakah pantas seorang yg cantik dan seanggun Diandra mengalami kisah cinta yang Seperti ini???

-Akhirnya Diandra kembali ke Dunianya yg dulu....Dunia dimana membawanya kembali dalam tawanya yang ramah....Minuman ber alkohol....Dan Di malam dimana dia menemukan dirinya lagi...tepat di malam itu..Tepatnya hanya semalam saja akhirnya dia menemukan seorang Suami....hanya semalam saja dia bisa memilih Suami....Dan Suaminya sekarang itu...Lelaki yang ditemuinya sekali dalam Semalam itu.....Malam dimana dengan Alkohol dia bisa melupakan masalahnya.....Dan akhirnya mereka benar2 Menikah....Hanya dengan perkenalan semalam itu di dunia yang sama....

- Apakah Drama yang seperti ini juga bisa disebut Cinta???? Siapa itu Cinta ??? Just one night??

Buktinya Diandra sampai sekarang bisa menjaga perkawinannya......Bahagiakah??? Who knows......Semalam untuk Seumur Hidup......mungkin itu judul yang tepat buat kisah cinta ini....


Diandra = Bukan nama sebenarnya....

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

7 Response to "Cinta yg bisa dibuat cerita.."

  1. Inspirasi Ku says:
    4 Juli 2009 02.23

    pertamax ne...

    thank' ya mbak atas dukungan nya!!!

    tu cerita pribadi yang dalam banget mbak... tu gemana diandra nya jd nikah ama lk2 yang dah beristri itu???

  2. Nirmana says:
    8 April 2010 11.44

    woaw , sweet story..
    cuman novelis yang bisa menulis kisah se-apik ini.

  3. Sang Cerpenis bercerita says:
    16 September 2010 19.27

    keren..bukan semalam untuk sehari ya..

  4. Lia_Lovaa says:
    16 September 2010 23.16

    Kisah cinta yang mengharukan..semoga dia diberikan kebahagiaan oleh Allah dalam kehidupan rumah tangganya..semoga tak ada kata penyesalan dalam perkenalan yang begitu singkat..

  5. alrisjualan says:
    22 September 2010 11.44

    wow.... mantap
    salam,
    http://alrisblog.wordpress.com/

  6. dina.thea says:
    22 September 2010 21.01

    Kunjungan perdana, salam kenal :)

  7. f4dLy :) says:
    23 Maret 2011 22.22

    salam kenal sebelumnya yah...
    setuju tuh kalau cinta dijadiin sebagai cerita karena cinta tak pernah kehabisan hal unik